Rabu, 22 Februari 2012

Sreen Saver Kebakaran

Ini dia Gan si api yang Membara....!!Biasa Dibilang Screen Saver Kebakaran ama Teman Teman Gua wuahaaahah...!!! ada ada aja :)

Dekstop kita kayak Kebakaran Gan,,,
Pertamanya ane  lihat Ini screensaver Di Toko Software Yang ada Di Medan Di Dekat Gedung Serba Guna Gan  Di Jalan Pancing,Terus Ane Bilang Sama Si Gondrong Untuk Panggilan Abang Software Gan,Ndrong Seram banget dekstopnya kayak terbakar,,, yah langsung saja Ane  Tanyak Koq Gini Mintak Lah  programnya ,Setelah Itu Ane posting Deh disini buat dibagiin buat Agan Agan Ganteng and Cantik  semuanya,,, ..:
O iy, selain itu, juga ada efek suara kayak kebakar juga lo,, pokoknya keren dah, bisa diisiin musik lagi,,,
Bagi yang udah tau dan berminat langsung aja dah di download
Pasti Agan Agan Semua Puas Deh...!!
OK-lah Kalau Begitu Share ya Ke Teman Temanya
Satu Lagi Ya Gan Jangan Coba Coba Megang Layar Dekstop Agan ya
Bisa Bisa Melepuh Tuh Tangan..!!
Danger..!!!hehehehe..!!!
DOWNLOAD

Ditulis Oleh : Faryadi Blog's // 03.01
Kategori:

2 komentar:

About

 

waktu

farid achyadi siregar. Diberdayakan oleh Blogger.